Tips Merawat Sepatu Vans dan Cara Membedakan Vans Asli Vs Kw

Tips Merawat Sepatu Vans dan Cara Membedakan Vans Asli Vs Kw

 Agar bisa dipakai terus sampai bertahun- tahun, ikuti panduan tips merawat sepatu Vans berikut ini. Panduan merawatnya


1. Jangan menunda membersihkan dikala sepatu kotor


Dikala sepatu kotor, jangan menunda untuk mencucinya. Semakin lama kalian menundanya, maka kotoran yang menempel itu akan semakin menjadi sulit untuk dibersihkan serta membuat sepatu kalian terlihat kusam.


2. Simpan di tempat kering serta sejuk


Dikala menaruh sepatu, yakinkan untuk menyimpannya di tempat yang sejuk dan sirkulasi hawa yang baik. Perihal itu tertuju untuk menghindari timbulnya aroma yang tidak sedap pada sepatu dan menghindarinya dari jamur. Bila harus diletakkan di dalam lemari tertutup, maanfaatkan silica gel yang berfungsi dalam menolong meresap humiditas.


3. Jauhi membersihkan dengan mesin cuci


Sangat dianjurkan membersihkan sepatu dengan cara manual. Untuk menyikat bagian yang terena kotoran, kalian dapat memakai sikat gigi bekas. Jauhi memakai mesin mencuci. Karena putaran mesin mencuci dapat menyebabkan material sepatu lebih mudah terkoyak dan beresiko menyusut. Komposisi kain juga jadi kasar. Alhasil membuat sepatu itu tidak lagi nyaman dikenakan.


Tips Merawat Sepatu Vans dan Cara Membedakan Vans Asli Vs Kw

 Membeli sepatu Vans tidak bisa dicoba dengan cara asal- asalan. Terlebih lagi, dikala ini banyak sepatu Vans ilegal atau nama lain KW yang ditawarkan jauh lebih ekonomis. Agar tidak terkecoh, hendaknya kalian ketahui cara membedakan antara sepatu Vans yang asli dengan yang KW.


1. Memeriksa kode pada boks sepatu


Kalian juga dapat memeriksa isyarat yang ada pada boks sepatu. untuk memeriksa kemurnian sepatu Vans melalui isyarat nyatanya amatlah gampang. Kalian cuma butuh memasukkan campuran kode itu ke kolom pencarian di Google. Bila sepatu itu asli, maka Google akan langsung menunjukkan seri sepatu itu pada web Vans. Tetapi, bila hasil pencarian Google nyatanya tidak membuktikan hasil apapun, maka produk sepatu itu sudah tentu palsu


2. Lihat Pada Bagian Sol Bawah Sepatu


Lihat pula bagian sol bawah. Sepatu Vans asli ada pola berupa persegi 6 bersambungan di bagian tengah yang membentuk pola bintang Davis. Detail kecil ini cuma ditemui pada merk sepatu Vans yang asli.


3. Perhatikan bagian jahitan


Perihal lain yang harus diperhatikan merupakan mengecek bagian jahitan. Sepatu Vans yang asli pastinya mempunyai jahitan yang rapi dan simetris dan pastinya kuat. Kalian dapat memeriksa kekuatan benang itu dengan berupaya melepaskan jahitan memakai kuku tangan. Benang yang dipakai pada produk sepatu Vans KW juga berkualitas rendah serta gampang putus.


4. Memeriksa Pada Bagian Kode Waffle


Kalian juga perlu memperhatikan kode waffle yang tercetak pada sol itu. Kode waffle ialah kode penciptaan yang membuktikan pabrik di mana sepatu Vans itu dibuat. Setiap negara mempunyai kode waffle yang berbeda-beda. Kode waffle sepatu Vans di Indonesia ditunjukkan dengan graf GSI. Sedangkan Cina mempunyai 3 kode yaitu waffle, ialah IFC, SHC, serta ZDC.


5. Perhatikan logo


Salah satu indikator  produk sepatu merk Vans asli dapat dilihat dari logonya yang ada di bagian sol dalam sepatu. Mempunyai logo khas dan susah diimitasi. Logo itu terlihat pada huruf V yang mengambil simbol bentuk akar di dalam rumus matematika. Sedangkan inisial huruf R di dalam bundaran kecil terletak setelah huruf S.


Cetakan logo huruf itu terlihat tampak tebal dan jelas. Ketebalan logo huruf tersebut bahkan menutup pori- pori sol sepatu. Saat sebelum membeli, hendaknya memeriksa bagian sol dalam sepatu terlebih dulu. Bila cetakan logo itu nampak tipis ataupun samar, bias jadi sepatu itu ilegal.

Baca juga : Alasan sepatu seneakers vans digemari anak muda sekarang

Tidak ada komentar untuk "Tips Merawat Sepatu Vans dan Cara Membedakan Vans Asli Vs Kw"